Tani Sri Asih Tiga Terima Arahan, CV. Tri Banyu Segara

Bpi-news.com, Bekasi. Sosialisasi CV. Tri Banyu Segara kepada tani Sri asih, Sukamakmur di sambut dengan sukaria pada saat sore hari, Selasa ( 7/06/2022 )

Dengan sosialisasi ini harapan kami para petani Sri asih tiga berhasil meningkatkan pendapatan tonase per hektar 3 ton hingga sampai 5 ton dari hasil panen tahun lalu, pungkas Mahmud Fauzi.

Sambutnya, Ketua Gapoktan Caya Dadang S Manaf, MTJ yang turut hadir mengatakan saya aktif di bidang pertanian berharap para petani yang beràda di bawah naungan Gapoktan Sukamakmur agar tidak ketergantungan pada bahan-bahan kimia. Contoh Insektisida yang berbahaya terhadap kesuburan tanah.

Terimakasih kepada pihak CV. Tri Banyu Segara yang telah memberi arahan yang begitu panjang lebar tentang pengolahan dan penyemaian, pertanaman dari usia 0-7,7-17,17-27,27-37,37-47,47-57,57-67 hari.imbuhnya

Semoga ilmu yang disampaikan menjadi petunjuk bagi para petani yang ada di desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, pungkas Caya Dadang Ketua Gapoktan Sri asih. tutupnya

( MNr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *