Kontraktor Langsah Aceh Sumbang Rp2 Triliun untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Sumsel.

 

 

BPI-news.com Palembang- 26/7/2021Kontraktor Langsah Aceh sumbang uang Rp2 Triliun untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Aceh

Bantuan tersebut diamanatkan kepada Kapolda Sumsel Irjend Pol Eko Indra Heri, untuk pemetaan lebih lanjut.

Irjend Eko mengungkapkan, ini merupakan amanah yang sangat luar biasa dan cukup berat. “Karena amanah ini cukup besar dan harus saya pertanggungjawabkan,” ungkap Eko saat ditemui Senin (26/07).

Kendati demikian, dirinya yakin jika amanah ini dikomunikasikan dengan semua pihak, maka akan terkelola dengan baik. “Insya Allah kita akan kelola dengan sebaik-baiknya,” kata Eko.

Selain mengkomunikasikan dengan para ahli, pihaknya juga akan membentuk tim. “Nanti kita akan bentuk tim agar bantuan ini betul-betul tepat sasaran.

Karena amanah ini luar biasa, saya juga kaget sekali. Mendengarnya saja sudah kaget, apalagi untuk melaksanakannya,” terang Eko.

Ia berharap, apa yang telah dilakukan oleh keluarga almarhum Akidi dapat diikuti dan ditiru oleh saudara-saudara di Sumatera Selatan yang berhasil di suatu tempat.

“Yah paling tidak untuk membantu daerahnya sendiri, guna meringankan beban masyarakat seperti sekarang,” harapnya.

Sementara Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan terimakasih yang cukup dalam kepada keluarga besar almarhum Akidi, melalui anak-anak beliau yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di Sumsel yang terdampak Covid.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas sumbangsihnya. Insya Allah bantuan ini akan segera kita berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” tutupnya.

Ketua Persatuan Preman Bersatu Nusantara
Ketua Umum PPBN DAN Sekjend PPBN sangat apresiasi Super Hebat terhadap donatur tersebut.

Semoga ada donatur-donatur lainnya untuk turut membantu masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19.

Watawan: Edy Sastro
Editor by: Sutarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *