Kemenkumham Peduli Berbagi kepada Masyarakat .

BPI-news.com, Bekasi. Mengusung tema Bakti Kemenkumham terhadap masyarakat yang terdampak covid 19.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan beban dan wujud kepedulian sosial dari kementerian hukum dan HAM kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Kegiatan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Release resmi kementerian hukum dan HAM menyampaikan ada 46 ribu paket sembako yang diberikan kepada penerima bantuan.

Tim media BPI news meliput langsung kegiatan peduli berbagi kementerian hukum dan HAM di kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara yang dipimpin oleh kordinator wilayah 5 ini Yayah dan tim nya.

Adapun pembagian bantuan disampaikan kepada masyarakat penerima mampaat dengan protokol kesehatan yang ketat. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Lurah teluk Pucung, Djunaidi, ketua RT 30 Siswanto, Rw 02 Ratmoyo serta Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Acara dibuka oleh menteri hukum dan HAM republik Indonesia dan disaksikan secara virtual serentak di seluruh Indonesia.

Lurah Teluk Pucung saat dikonfirmasi awak media menyampaikan mewakili aparatur pemerintah kota Bekasi mengucapkan terimakasih kepada kementerian hukum dan HAM dengan acara yang sangat luar biasa.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh perwakilan masyarakat penerima paket bantuan, Sunaryo dan Murida warga RT 02 Rw 30 teluk Pucung .

Acara hari ini sangat luar biasa yang mana masyarakat hari ini sangat membutuhkan bantuan, Alhamdulillah bantuan itu datang dari kementerian hukum dan HAM, saya sangat senang dan gembira dengan bantuan tersebut,” ujar Sunaryo.

Kegiatan pemberian paket bantuan ini didelegasikan kepada Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM, Yayah Mariani, beserta tim dari Balitbang Hukum dan HAM bekerja sama dengan Dirjen AHU.

Wartawan: Sastra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *