JNE berbagi kepada Yatim Dhuafa bersama Moge

 

BPI-News.com Bekasi – Dalam rangka menyambut HUT yang ke-31 JNE menggandeng komunitas Moge diantaranya D’raptor Brother, APIC, THOR bekasi serta Internal.

JNE Raider mengunjungi Yayasan Al-Karomah Bhakti Insani yang beralamat di JL.Pemda Yudistira bekasi jati asih untuk berbagi keceriaan bersama Anak-anak Yatim Piatu.

dalam sambutannya Nadia Kusuma Wardahani selaku perwakilan JNE cabang bekasi mengatakan, kita selalu mengadakan kegiatan sosial.

Sebelumnya pada hari Senin 15/11/21 JNE memberikan santunan 1000 Yatim yang merupakan kolaborasi antara JNE dan Pemprov DKI dalam program semua Bisa Makan.

kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur DKI, dan santunan ini kali ini kami mengajak rekan-rekan Komunitas Moge dalam salah satu rangkaian HUT JNE yang ke 31.

Dalam tagar Maju Indonesia acara ini pun di support penuh sama JNE pusat terutama Direksi kami Bapak Muhammad feriadi Soeprapto.

Sebelum acara puncak kami ada kegiatan Rolling Thunder area galaxy bersama anak-anak, serta kegiatan kesehatan seperti pemeriksaan Gigi gratis untuk anak anak imbuhnya

Ditempat yang sama Ketua D’raptor Brother Bekasi Herman saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan kami tetap berjalan walaupun sudah cukup lama terhenti karena pandemi.

kali ini kami berkesempatan hadir kembali untuk berbagi kepada anak anak Yatim. Bagi kita Anak anak ini harus diberikan semangat dan kebahagiaan.

Supaya kedepannya mereka mempunyai semangat yang kuat, kegiatan sosial kami tidak hanya di wilayah Bekasi, kami melakukan hal serupa diberbagai daerah, seperti Jakarta, Bandung, Lampung sampai Surabaya.

kami bertemu dengan pihak JNE yang mempunyai satu misi dengan kami, D’raptor Brother sendiri adalah komunitas Moge yang anggotanya berjumlah lebih dari 500 orang dan tersebar di berbagai provinsi tutup Herman.

Jurnalis: Kesan Setu
Editor by: Sutarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *