CV Jati Manungal Sejahtera Adakan Kunker Dan Raker

Bpi-news.com, Subang. Jawa Barat, Bersama civitas dan staff khusus Direksi CV JMS Propertindo melaksanakan rapat kerja dan silaturahmi ke Kabupaten Subang, Desa Ciherang, Kecamatan Cisampih pada Minggu, ( 26/06/2022 )

Dalam kegiatan tersebut, Komisaris CV JMS Propertindo Agus Riswandi, S.Pdi., M.Si memaparkan beberapa hal yang menjadi fokus pembahasan

.

Adapun pembahasan yang dikemukakan mengenai perluasan lahan dan penambahan usaha swasta dengan cara penanaman modal usaha dari tiap anggota civitas CV JMS Propertindo.ungkapnya

Sekarang gencar untuk buka wisata baru di Sukabumi yang membutuhkan cukup banyak modal, maka dari itu dalam penyampaian, Agus sangat antusias akan keberhasilan usaha dibidang argo wisata.

Sudah masuk modal awal 40 Juta untuk babat alas dan lain2 itu pun sudah berjalan, masih banyak kurangnya agar sama kita maksimalkan.

Luas lahan Djati Lembah Halimun sekitar 13.000 meter, sewa lahan 8 juta / tahun, HGU perkebunan.

Nama wisata yang diusungkan atas kesepakatan bersama dan disetujui komisaris bapak Agus ” Wisata Djati Lembah Halimun ” berada di Gunung Gede, Sukabumi.bahasnya.

Jurnalis : Mnr. Nuriman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *