Berita Duka Cita Atas Meninggalnya Ibu Mertua Ketua Umum BPI- KPNPA RI.

 

BPI-news.com Tangsel – kami atas nama keluarga besar Media BPI-news.com Turut sure sure cita atas kembalinya ibu
Marisi Lubis usia 73 tahun ke Bapa di surga.

ibu mertua ketua umum BPI- KPNPA RI dan ibunda dari bangun BPI -KPNPA RI semoga menjadi ahli surga dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan Aamiin.

Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan serta perhatian kepada keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan Ibu Marisa Lubis, Ya Tuhan, berilah ketabahan atas keluarga yang sedang dilanda musibah.

Tuhan telah memanggilmu pulang, Dia begitu mencintaimu, Dia tidak ingin terus menderita dalam sakit. Pulanglah, Bapa telah menunggumu di surga.

Selamat jalan ibu Maris Lubis , Tuhan begitu cinta. Pulanglah dengan damai. Kelak, kita akan bertemu kembali di surga-Nya yang indah.

Meskipun rumahmu telah berbalut tanah, namun kebaikanmu selama hidup akan terus bernafas dalam hati dan jiwa kami.

Selamat jalan Ibu Marisa Lubis , terimakasih telah mengungkapkan hidup kami dengan kegembiraan.

Ketika beban dalam jiwa tak bisa teruraikan, maka hanya air mata yang menunjukkan semua. Selamat jalan Ibu Marisa Lubis. Doa kami menyertaimu semoga engkau selalu berada di surga-Nya yang indah.

Selamat jalan Ibu Marisa Lubis , selamat kembali ke surga Bapa yang damai. Segala dan kemurahan bisa menjadi pohon yang berbuah lebat. Doa kami menuntun jalanmu.

Tuhan memberi, Tuhan pula yang mengambil. Selamat jalan ke surga Bapa saudaraku. Segala teladan iman Kristiani akan selalu kami wariskan ke anak-anak cucu kita kelak.

Selamat jalan, Tuhan cintamu maka Ia angkat segala deritamu. Semoga segala kebaikan dan iman akan menyertai jalanmu surga yang terang.

Karena engkau telah bersama-Nya. Berada dalam lingkungan surga bersama dengan telaga yang menganak sungai.

 

kamu berenang dengan penuh gembira. Yang airnya mengalir dalam tangis duka kami yang kehilangan. Tinggallah bersama Kristus dalam keabadian Aamiin.

Keluarga Besar Media BPI-news.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *