Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Komisi III Fraksi Partai Golkar Bersinergi dengan YAKAS

 

SUBANG – Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan suatu usaha yang dilakukan untuk membentuk manusia yang berkualitas, memiliki kemampuan dan loyalitas.

Pada era sekarang ini pengembangan SDM menjadi hal penting dan snagat krusial sebagai pertumbuhan zaman terlebih setelah pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia juga negara-negara lainnya.

Pada hari Senin, 27 September 2021, Cacan Rahmat Hidayah selaku anggota DPRD Kabupaten Subang dari Komisi III Fraksi Partai Golkar bersinergi dengan Yayasan Karya Amanah Srikandi (YAKAS).

Dalam acara milad yang ke-3th memberikan bantuan sarana pembelajaran berupa meja belajar untuk anak-anak TPQ Siti Aminah, di Blok Oncom, RT.007 RW.002 Pabuaran.

Kabupaten Subang sebagai support dan salah satu cara peningkatan SDM dalam membentuk manusia seutuhnya melalui pendidikan dibidang keagamaan menuju insan yang berakhlaqul karimah dimulai pada masa pertumbuhan anak.

Tertarik dengan kegiatan-kegiatan yang emang luarbiasa dari kegiatan Yayasan Karya Amanah Srikandi. Ini membuat saya kagum dan visi misi nya sama dengan saya, ungkap Cacan.

Dalam kesempatan itu Cacan juga menyampaikan pesannya, Terus istiqomah pesan dari saya, berbagi dan semoga team, anak-anak yayasan penggerak ini Allah selalu berikan kemudahan, kelancaran dan yang paling penting adalah keberhasilan dari usaha dan kesuksesannya. Imbuhnya.

Intinya beliau semua anak-anak saya, santriwan santriwati memiliki kepribadian yang berakhlaqul karimah, sehingga nanti mereka menjadi anak yang sukses dunia akhirat.

Bermanfaat untuk dirinya, keluarganya juga lingkungannya, nusa bangsa dan agamanya. ungkap Neng Siti Aminah selaku ketua pengajar yang biasa dipanggil Ibu Neng ini.

Mestika Qurnia Fitri, selaku Ketua Yayasan Karya Amanah Srikandi (YAKAS) turut hadir bersama team dalam acara pemberian bantuan meja belajar ini.

Reporter: Mestika Kurnia Fitri
Editor: Sutarno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *